Kamis, 02 Juli 2015

Tahun 2040 Kutub Utara terjadi musim panas !!!




Tahun 2040 Kutub Utara terjadi musim panas !!!
Tahun 2040 akan terjadi musim panas di Kutub Utara ? ya, itulah prediksi para ilmuwan dari amerika serikat dan kanada yang melakukan penelitian. Bayangkan saja, dulu kutub utara adalah daratan dan lautan es yang sangat luas, seiring berjalan nya waktu, kini wilayah tersebut jauh berkurang akibat dari pemanasan global yang tidak terelakan. Para ilmuwan mendapat kan hasil peneitian nya bahwa luas laut es  pada setiap bulan September dapat berkurang dengan sangat cepat, sehingga dalam waktu kurang lebih sekitar 20 tahun kedepan, laut es tersebut mungkin akan mulai berkurang empat kali lebih cepat dibanding kan pencarian es-es lain yang sudah pernah diamati.
Pemanasan global tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah akibat dari ulah manusia sendiri, pemanasan global terjadi akibat dari adanya pabrik-pabrik industri, efek rumah kaca, pembakaran hutan, asap kendaraan bermotor, dan lain-lain. Itulah akibat dari pemanasan global pada wilayah es, terutama wilayah kutub utara yang diprediksi  sampai pada tahun 2040 hanya sedikit laut es yang dapat bertahan, yaitu di sepanjang pantai utara Greenland dan kanada.
Mari kita selamat kan bumi dan lindungi dengan menghentikan pemanasan global, serta melakukan penghijauan dengan menanam pohon agar bumi menjadi sejuk, serta melakukan upaya penyelamaatan bumi lain nya…
Demikian artikel ini, terimakasih sudah membaca J baca juga artikel lain nya di www.tambahpengetahuan98.blogspot.com.

1 komentar :

  1. Kutub utara itu kalau mencair bahaya gan ..
    kunjungi blog sederhana saya gan .
    http://www.illustrationdesigners.com/

    BalasHapus